Cara membuat bahasa blog/website bertukar Otomatis | batang asai

Cara membuat bahasa blog/website bertukar Otomatis

Written By Hagia on Thursday 27 November 2014 | 06:45

Assalamualaikum wr.w
Selamat datang ke blog Midul orang yang paling Ganteng sejagat ini :D
Pada kesempatan ganteng mau bagi-bagi trik yaitu Cara Bahasa Blog/Website bertukar Otomatis berdasarkan tempat pengunjung.

Contoh: Umpamanya pengunjung dari Malaysia,Amerika,China,Jepang dan lain-lain,nah bahasa blog/website kita otomatis translate ke bahasa tersebut

Bukankah itu sangat menarik?
Dengan membuat seperti ini artinya Blog kita sudah siap di baca oleh negara manapun, Pasti sangan berguna sekali bagi blog Adsense yang ingin meraup orang luar sana,agar mendapat bayaran clik yang memuaskan :) ya kan? heheh

Bagi yang berminat ikuti cara di bawah ini:

1. Masuk Disini dulu
2. Pilih bahasa blog/website utama anda
3. Pilih Auto jangan pilih menual
4. Setelah itu copy scrip di atas
    Jika anda ingin membuat penampilan lebih menarik klik CONTINUE Kalau saya cuma cuma memakai empat langkah di atas aja, lihat hasil blog saya yang Bahasa Inggris di sini semua konten blog saya dalam bentuk bahasa inggris. nah bagaimana hasilnya berhasilkan? :D

Hanya itulah yang dapat saya jelaskan,semoga bermanfaat bagi kita semua

Hiiiiiiiiiiiipppppppppppppp jangan kabur-kabur kamu ya, komen dulu dong :D

Blog, Updated at: 06:45

7 komentar:

  1. ini bisa berfungsi ngak gan kalau misalkan masuk ke search engine otomatis terlihat bahasanya menjadi bahsa sesuai negara ya.. ataukah hanya pas masuk k halaman blog baru bahasa berubah?
    terima kash
    ini akan saya coba dulu gan. O ya gan boleh saling follow back . terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga tau juga bos, karena saya orang indonesia,jadi di search engine tetap b.indonesia, jadi kalo mau cek itu berubah atau ngak,kita harus keluar negeri dulu,,,,, itu pertanyaan yang bagus, tapi kalo menurut pribadi saya,ngak berubah dia bos,tapi ngak tau jugalah heheheheh

      Delete
  2. bang gimana cara liat kalau suda berfungsi atau belum.,.???

    ReplyDelete
  3. mantap sekali,, ini artikel yang saya cari ,, makasih juragan

    ReplyDelete
  4. Sekarang dh gk bisa yah? Linknya unavailable. Padahal mau coba di AKASORA.

    ReplyDelete
  5. gimana bos , masih berfungsi di tahun 2019 ahir ini , ?

    ReplyDelete

Komentarlah Dengan kata-kata yang sopan

Klik Dan Subscriber Youtube Admin
×

Baca Berita