Cara agar blog kita banyak di kunjungi orang luar negri | batang asai

Cara agar blog kita banyak di kunjungi orang luar negri

Written By Hagia on Tuesday 25 November 2014 | 02:41

Assalamualaikum Wr.wb

Hello teman-teman semua...! ada yang baru neh :D
Wah, maaf sekali saya jarang Update di blog ini,karena saya sibuk di Carasatu.com :)

Pada kesempatan ini saya akan membagikan sedikit cara Agar blogspot kita banyak di kunjungi oleh orang luar negri,mungkin bagi sobat-sobat yang lebih canggih dari saya sudah tau tentang ini :) tapi tidak apa-apa jika saya posting juga,mana tau bermanfaat bagi para pemula :) Sangat cocok untuk bogspot adsense.

Jika sahabat sekalian mau agar blogspot banyak di kunjungi orang di luar negeri,sobat harus pasang iklan di Google adword :D Ups......! Jangan marah dulu, di sini saya juga membagikan sedikit cara yang gratis dan cara ini sangat gampang di lakukan, Bagi sobat yang Punya adsense pasti sangat mengharapkan kunjungan luar negeri,agar dapat Klik yang memuaskan, Sebenarnya ada caranya simak di bawah ini:

1. Buatlah akun Gmail yang Menggunakan Biodata Luar Negeri,terserah mau buat apa,yang penting       laur negeri

2. Buatlah Blogspot menggunakan Bahasa dari negara lain,jika sobat orang Amerika,Buatlah Konten     blog sobat Bahasa Indonesia,Begitu juga sebaliknya :)

3. Buat akun Facebook Yang Biodatanya Luar negeri semua,Gunakan Email yang sobat Buat             tadi,Dan menggunakan Biodata seperti Daftar akun gmail tadi,seperti,Alamat,Sekolah,Dll Harus Dari luar negeri juga,pokonya anggap aja Kita orang luar negeri. Bukan Di negara kita :), Nah,jika sobat sudah membuat akun Facebook,silakan sobat Kirim Permintaan pertemanan kepada orang-orang di luar negeri, memang Facebook kita yang asli bisa juga kirim permintaan seperti itu,tapi lebih baik kita buat asing saja,buat khusus untuk promosi. setelah sobat kirim pertemanan silakan sobat cari Group facebook Orang luar sana,carilah Group orang yang Tidak mengerti Adsense,Karena jikalau ada takutnya Kita akan Di Bom klik oleh mereka, kan orang Zaman sekarang Jahat-Jahat, cuma ane aja yang Baik :)

4. Setiap Sobat sudah posting,sobat harus Beri tahu Embah kita itu, siapakah dia? Ya bukan Wiro Sableng, dia itu Embah Google, :D
Aduh,belum tau juga caranya?

a. Buka posting sobat yang sudah di Publikasikan
b. Copy link tersebut
c. Buka Kantong Google :D
d. Setelah masuk Pastekan link yang sudah di copy tadi
e. Trus apa lagi? ya Langsung Kirim, untuk apa nunggu-nunggu :D

Wah, mungkin itu saja yang dapat saya berikan ilmunya,sebab saya lagi nuntut Ilmu juga nih, nanti jika guru sudah tua, Guru akan turunkan semua :D

Oke, Jika ada kata-kata saya yang menyinggung Hati sobat,ataupun Tulisan saya kalimatnya berantakan,saya mohon maaf,maklum biasanya saya belajar Coding,kan Coding berantakan,jadi sudah terbiasa berantakan seperti ini :)

Selamat mencoba semoga bermanfaat

Komennya mana? :(

Blog, Updated at: 02:41

5 komentar:

  1. Boleh juga tuh caranya,,,
    kunjungan balik ya

    ReplyDelete
  2. boleh diikuti juga caranya :) jangan lupa kunjungi web kami ya di www.pokervita.com

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Jgn lupa kunjung blog saya juga ya, Mzidane02.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Komentarlah Dengan kata-kata yang sopan

Klik Dan Subscriber Youtube Admin
×

Baca Berita