Cerita pemabuk Masuk surga dan pak ustaz Masuk neraka. bikin ngakak | batang asai

Cerita pemabuk Masuk surga dan pak ustaz Masuk neraka. bikin ngakak

Written By Hagia on Monday 12 May 2014 | 18:54


Di dunia ini memang tidak semua orang baik,pasti ada yang jahat.
     jika semua orang di dunia baik semua ga asyk donk.
Kira-kira sama seperti penyakit anak muda sekarang,ada yang galau ada juga yang tidak.
sesungguhnya galau itu bagi saya bagus sekali.
Galau itu adalah bumbu dalam hidup.
kalau ga ada galau sama donk,sambal ga pake bumbu,ga ada selera mau makan...hehehe tapi kalo ayam bakar tampa bumbu,aku mau ah...hehehehehehehehehe
     =>>Sebelum kita bercerita terlebih dahulu kita mengetahui pengertian  dari pemabuk,dan apa itu ustaz?
     Pemabuk,kalau dalam pengertian umum adalah keadaan seseorang yang dalam keadaan keracunan di sebabkan karena meng-konsumsi Alkohol.
Gejala orang yang suka mengkonsumsi alkohol di antaranya adalah:
1. Keseimbangan kacau
2. Bicara tidak jelas
3. Muka semburat
4. Kelakuan aneh
5. Mata merah
     Ustaz,adalah berasal dari kata B. Indonesia yang bermakna pendidik(mengajarkan). Kata ini di terapkan dari Bahasa Arab. (pelafalan) dan makna-nya yang sama yaitu: guru atau pengajar.  dan di Dalam B. Indonesia, kata ini lebih merujuk kepada guru(ustaz), pengajar atau orang yang dihormati dalam bidang Agama Islam.
     Perhatian!
     ini adalah sebuah cerita(Rekayasa. by: saya sendir,fb me: lihat disini ),tapi di dalam cerita ini ada juga terdapat pelajaran bagi kita.
Mari membaca
Cerita: Cerita pemabuk dan pak ustaz bikin ngakak
     di sebuah desa ada yang nama-nya Hendri,dia adalah seorang pemabuk kelas kakap (berat),uang yang dia hasilkan semuanya habis untuk membeli minuman keras.
Ada bapak ustaz yang bernama Jefri.tapi bukan pak ustaz pak jefri al-bukhori ity ya...!
     Rumah si pemabuk ini berhadapan sama ustaz tadi,dan dia juga masih kekeluargaan.
Setiap hari ustaz memberi nasehat kepada pemabuk itu, Pak ustaz berkata
     Ustaz: Hy Hendri.! sadarlah,hentikanlah perbuatan-mu yang sangat di benci allah ini.
     Hendri: alah pak ustaz,sok-sok'an,coba kalo bapak putus cinta,pasti bapak juga akan seperti
                   Saya.
     Ustaz: Macam saya tak pernah punya cinta aja,mantan saya aja udah banyak.
     Hendri: Setau saya. sejak dari dulu pak Ustaz jomblo terus tuh.!
     Ustaz: Memang cinta yang aku miliki tidak sama dengan cinta yang kamu punya, saya cinta
                 kepa Allah,dan mantan saya adalah adalh perbuatan buruk saya.
     Hendri: Tuhkan bapak juga ada perbuatan buruk-nya.Pak semua manusia di dunia ini pasti ada
                    Mempunyai kesalahan,dan ada kelebihan,terkadang ia jahat,tapi pasti di dalam dirinya
                    Mengandung hal-hal yang baik.
Mendengar jawaban pemabuk itu,pak Ustaz jadi termenung,dan melarikan diri,nanti jika lama-lama menceramahi dia takut jadi tambah parah.
     1 Bulan kemudian pak Ustaz mengulangi lagi menasehati si pemabuk itu,dan ternyata gagal juga.
     Satu minggu sesudah itu,Si pemabuk mengalami kecelakaan,dan keadaan-nya pun sekarat,dan beliau sempat meninggalkan pesan kepada orang-orang,dia berkata"apa bila aku mati,aku mohon masukanlah minuman keras ke kuburanku,setelah dia menyampaikan pesan itu,Dan ia pun berdo'a kepada Allah "ya Allla siapkanlah Neraka jahanam untuk diriku",dia meninggal dunia,
     Dan orang pun memasukan 12 botol minuman keras ke kuburan si Hendre.
Setelah orang mengubur-nya,tujuh langkah orang meninggalkan kuburan-nya,Malaykat datang dan bertanya" Maaa Robbuka,Siapa tuhan engkau?
Hendri menjawab" ups! Tunggu dulu,bapak kan capek dari jauh,mendingan duduk dulu,minum-minum dulu.
     Malaykat itupun duduk sambil minum.
Setelah ia minum,lalu dia mabuk,dan tidak sempat menanyakan mait tersebut,sembarang tendang, Uh. rupanya di tendang ke arah surga",dan akhirnya si pemabuk itu Masuk Surga.
     Dan tak lama kemudian,pak Ustaz jatuh sakit,(kanker otak),memang pak Ustaz sudah lama mengalami penyakit itu.pak Ustaz pun sekaratul maut,," di dalam hati pak Ustaz teringat si pemabuk itu,dan berkata,"ya allah jauhkanlah aku dari api nerakamu nanti,saya tidak mau masuk Neraka sama seperti pemabuk itu.Dan sediakanlah Syurga yang istimewa untuku ya Allah,kan aku orang yang sangat baik" dan tak lama kemudian Ustaz itu meninggal.
Dan dia tersiksa,dan di buang ke dalam Neraka.

                                                                                                                                       TAMAT

      "Untuk  yang si pemabuk masuk syurga abaikan saja,itu hal yang tidak mungkin terjadi,saya buat itu hanya buat penyemangat pembaca,biar bisa ketawa"
     Dari cerita di atas dapat kita simpulkan bahwa,sebaik-baik apapun kita,tidak boleh sombong,seperti Kesalahan yang bapak Ustaz ucapkan di dalam do'a-nya tadi,itulah yang membuat dia tejerumus
Sebenarnya sombong itu tidak milik manusia,tapi sombong adalah milik Allah.
Hanya allah lah yang boleh sombong,karna dia yang mempunyai segalanya.

mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan,dan susunan dari cerita ini.
 asalamualaikum wr.wb 

 BACA LEBIH BANYAK

Blog, Updated at: 18:54

0 komentar:

Post a Comment

Komentarlah Dengan kata-kata yang sopan

Klik Dan Subscriber Youtube Admin
×

Baca Berita