Cerita Tikus Indonesia dan tikus Amerika ingin menakluk kucing | batang asai

Cerita Tikus Indonesia dan tikus Amerika ingin menakluk kucing

Written By Hagia on Wednesday 14 May 2014 | 02:34


Pernah dengar kan yang nama-nya tikus?
yang belum berarti kurang pergaulan,.....hahahahahah
     Oke langsung saja,Ceritanya begini.
mari membaca:
Di sebuah ladang petani ada satu ekor Kucing.
dan kucing itu memang sengaja petani itu membawa-nya ke ladang mereka,kegunaan-nya adalah sebagai pengusir tikus.
 Di malam jum'at itu, tikus dan teman-teman-nya pergi jalan2,dengan maksut tujuan ke ladang sebelah,tetapi rombongan tikus itu tak sengaja melewati ladang petani yang mempunyai kucing,pas tikus itu lewat kucing pun melintasi(menghalangi) jalan mereka,dan tikus langsung keget sambil berbisik,dan berkata"Benda apa lagi ini,babi bukan,monyet bukan,ganas banget", di antara tikus itu ada satu tikus yang termasuk jagoan.. di antara tikus-tikus yang lainya, dan dia bertanya" Hy. hy lu siapa?,berani-brani-nya menghalangi jalan kami." dan kucing itu menjawab" Masbuloh.....?,oke buat tikus-tikus semua dengar ya? gw ini adalah kucing,yang akan melenyapkan kalian semua," mendengar itu tikus langsung kaget,dan teringat sama teman-nya yang mati di rantau karena di mangsa kucing.
  Tikus berbisik lagi" mampus kita,mampuuuuuuuuuuuuusssssssssssss,kalian ingat ga? sama teman kita yang mati dulu? itu karena binatang ini,kucing kampret ini".
tikus yang lain menjawab " kabur aja yuk, atut nih",gmana mau kabur,ntar di kejar kucing gmana?" tanya tikus itu". geng tikus menjawab"waktu dulu aku punya teman di pulau jawa,dia juga dikejar kucing,dengan tidak sengaja masuk ke sungai,lalu kucing itu termenung di tepi sungai itu,di tepi sungai itu ada pohon mangga,dan mempunyai buah yang banyak,ternyata buah mangga itu jatuh tepat di dalam sungai itu,dan memercik air nya ke kucing itu,dan kucing itu langsung kabur,teman aku pun tau,kalau kucing sangat takut sama air".
     tepat sekali di samping tikus itu ada sungai dan semua tikus tikus itu menoleh ke sungai itu. kucing pun berkata"Hy kamu tikug jelek,ngapain lu lihat sungai itu?."
    tikus itu tak menjawab lagi, dan langsung terjun ke sungai itu.
kucing tidak bisa mengejar tikus itu,karna kucing takut sama air.
maka tikus-tikus itu selamat.
  Di malam selanjutnya,tikus itu membawa semua geng-geng tikus,dan sengaja lewat di tempat ia jumpa kucing di malam yang lalu.
setelah samapai di tempat kucing itu,tikus-tikus pun bernyanyi dengan suara yang besar......!!!!!
kucing pun datang,dan berkata"welcom back,pucuk di cinta ulam pun tiba hahahaha,lapar nih".
    Geng-geng tikus itu pun menjawab" kalau kamu mau makan kami langkahi dulu mayat kami,gmana?"
kucing menjawab sambil ketawa" hahahaha  ooooo mau bermain-main sama gw ya?,tapi sebelum kalian menyerang gw, hitung dulu jumlah kalian,gw mau melayani kalian jika jumlah kalian sebanyak 24 tikus,,,hahahahahhahahahah".
 Tikus menjawab"anjaing kau kucing,....ayo teman kita serbu kucing itu."
Kucing yang lain pun menyerbu kucing".
Setelah pertarungan itu selesai,tikus tercengung,merasa ada yang aneh.
     " kenapa kalian bingung?" Tanya kucing,sambil mengusap-usap perutnya yang kelihatan telah kenyang sekali.
     Melihat itu tikus sakit hati karna teman-temannya telah di makan kucing tersbeut ,setiap adanya kejadian tikus selalu meng-update status di facebook-nya,yang berisi" inalillahi wainna ilahi roji'un,semua teman aku sudah di lenyap kucing,semoga di terima di sana",lalu ada tikus dari amerika mengomentari status tikus indonesia,di dalam komentar itu ia berkata" hay bro kenali saya jekmouse,I com from america,udah berapa banyak teman bro di makan kucing"?
Tikus indonesia menjawab"udah banyak bangt bro,kalau tidaak salah lebih dan kurang 15 tikus".
Tikus amerika menjawab?"wah,banyak sekali,saya juga banyak kehilangan teman,ohya,bagai mana kalo kita kerja sama?.
tikus Indonesia menjawab,"maksut kamu?"
tikus amerika mejawab"kita kerja sama menaklukan kucing,jika bro mau saya akan segera ke Indonesia,kalo masalah biaya jangan khuatir,saya tanggung sendiri bro,,,,heheheheheheh"
Tikus Indonesia menjawab" oke,gw terima tawaran bro,kapan bro ke sini?"
tikus amerika menjawab"Lebih cepat lebih baik,saya udah lama ingin menghabisi kucing,oke besok saya kesana."
     Ke esokan harinya tikus amerika berangkat ke Indonesia,Setelah samapai di bandara internasional indonesia,dia telpon tikus Indonesia" Hello bro,saya sudah samapai di bandara Indonesia,"
"Oke tunggu di sana saya jemput bro,sekarang juga"jawab tikus indonesia.
     5 menit kemudian datanglah tikus Indonesia di bandara tersebut,lalu mereka bersalaman.
"oooo keren kamu" 
tikus indo menjawab" hahahaha ada-ada saja bro"
Tikus Amerika"wah,mana pake motor ninja lagi,emang bapak kamu kerja apa?"
tikus indo"biasa,Kerja Jadi bos pencuri padi,heheheheh"
tikus Amerika"OOOooooOO,Ohya,ayo kita berangkat"
tikus Indo"yup!"
     Setelah samapai di rumah Tikus Indonesia,Tikus Amerika melihat ada tikus cewek manis sekali,mereka saling bertetapan mata.
Tikus Indo" hmz-hmz,jec,apaan kamu melihat adik saya seperti itu?"
Tikus Amerika" ooohhh ahahahaha itu adik kamu ya?"
Tikus Indo" Iaaaaa,kampreeeeeeeeeeeeet"
     hahahaha tikus indonesia marah sekali.
Besok paginya,kedua tikus itu mulai bereaksi,pergi menuju tempat Kucing Indonesia,Setelah sampai di sana,tikus Amerika sembunyi,dan tikus Indonesia"bernyanyi dengan suara yang sangat keras,Karena saking marahnya Kucing tersebut,lalu pergilah kucing itu menuju Tikus Indo dengan membawa senapang," 
     Ternyata tikus Amerika terkejut melihat kucing membawa senapang,di dalam hatinya berkata" what! Oh may god, canggih juga Kucing Indonesia,Kalau begini,mendingan saya kabur aja,saya kira tadi Kucing indo tidak punya senapang".
     Melihat itu,kucing Amerika kabur langsung, sementara tikus indonesia sudah di letakan senapang di atas kepalanya oleh kucing.
Tikus Indo" jec lama sekali kamu sembunyi,Ini kucingnya jec"
Kucing" Siapa jec itu?"
Tikus indo"Rahasia donk"
Kucing" TAIK lu, peke rahasia segala"
Tikus indo" ya ampun,Kirain tikus Amerika jagoan,eh ternyata,konyol"
Kucing" ooooooooo hahaha jadi jec itu,dari amerika ya?,hahahahahahah"
       Satu jam sudah terlewati,Tikus indonesia sudah di Hajar kucing,dan hampir aja mati.
Dengan tidak menyangka,Tikus Amerika datang kembali,dan dia berteriak" wooooooiiiiiii,,,,,kucing kampret,Lu pernah nonoton tidak,?bagai mana senjata orang Amerika itu,canggihnya mintak ampun,Nah saya banya bawa senjata nih,nah sekarang lepaskan teman saya"
     Kucing" aaaahahahahahahahah,takut ga yaaaaaaaaa??????, ga aja ah" hahahahah
Tikus Amerika mengeluarkan sesuatu dari dalam tas dia," hy kucing kamu tau tidak ini apa?"
Kucing" hahah itu marcon,yang sering di main anak-anak manusia,hahah,,Anak bos saya aja tukang buat itu"
Tikus Amerika pun,mulai takut.
     kucing itu pun memasukan Tikus indonesia ke dalam kotak.
Dan ia menuju ke Tikus Amerika,Sambil berkata" Oke,Sekarang kamu mau-nya apa?"
Tikus Amerika"ga ngapin-ngapain kog,pengen kenalan saja,heheheh Nama bapak siapa?"
Kucing" dasar lu Bule".
     Kucing itu pun meng hajar tikus tersebut.
Tikus Amerika" ampuuuuuuuuuunnnnnnn pak,ampuuun,saya tidak bersalah".
Kucing"jangan kira kamu tidak bersalah,Kamu pengen kerja sama Tikus indo kan?"
Tikus amerika" tidaaaaaakkkkkk"
     Kucing terus mengahajar tikus tersebut sambil berkata"Lagian kamu bule gelap,mana jelek,Hitam,ga punya paspor,,,yang paling saya heran kenapa lu hitam?,yang setau saya Tikus bule yang lain,putih-putih"
Tikus Amerika" biar jelek,hitam,tapi emak lo suka gw,hahahahahaha"
     mendengar itu Kucing langsung menggigit leher Tikus tersebut,hingga mati.


                                                                                                  Sekian

 Jika ada kesalah dalam menulis,dan susunan kalimat kurang pas,Saya minta maaf,karna saya memang bukan penulis,,heheheheh mohon di like ya.

     pengarang saya sendiri,Klik di sini untuk kenalan  Facebook atau Twitter

Terima kasih buat pengunjung
Asalamualaikum wr.wb

Baca semua 
   
Blog, Updated at: 02:34

4 komentar:

  1. Cerita menarik dan humoris, ntar dilanjut...jadi teringat obrolan tetangga Mas...katanya, beberikan pertanyaan pd saya, Tahu nggak cara membasmi tikus di sawah dengan ampuh ?...apa ya, katanya gampang , pakai batu saja, pasti tikus tidak ada lagi, gimana caranya...

    Jadikan saja perumahan (bangunan) sawah tersebut, jadi komplek perumahan , ampuh bukan

    ReplyDelete
  2. hahahahahaha bisa jadi,tapi tikus suka juga tinggal di rumah,malahan tambah heppy dia,,,wkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. boleh aku numpang tanya? ini soal mengindex blog,gmana ya cara agar blog cepat terindex?? mohon penjelasan

    ReplyDelete
  4. https://kokonatsutrrrrrrrrrrrrr.blogspot.com/2018/01/2-cara-sederhana-panjangkan-rambut.html
    https://kokonatsutrrrrrrrrrrrrr.blogspot.com/2018/01/sembuhkan-luka-hingga-gigitan-serangga.html
    https://kokonatsutrrrrrrrrrrrrr.blogspot.com/2017/12/lihat-kepribadian-dan-kehidupan-dari.html

    Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @TaipanQQinfo
    • WA :+62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    ReplyDelete

Komentarlah Dengan kata-kata yang sopan

Klik Dan Subscriber Youtube Admin
×

Baca Berita