Top 20 Keywords "(kata kunci)" PPC Termahal Google | batang asai

Top 20 Keywords "(kata kunci)" PPC Termahal Google

Written By Hagia on Wednesday 4 June 2014 | 08:31

 Buka yang lain

Bagaimana Google membuat uangnya ? Percaya atau tidak tapi 97 % dari pendapatan Google berasal dari membayar per klik iklan ( PPC ) melalui AdWords . Orang sering bertanya-tanya yang merupakan kata kunci yang paling mahal di Google AdWords . Daftar dan infographic di bawah ini menunjukkan 20 kata kunci yang paling mahal dan biaya mereka atas per klik .
Top 20 Keywords Termahal :


  • Asuransi - . $ 54,91
  • Kredit - . $ 44,28
  • Mortgage - . $ 47,12
  • Jaksa - . $ 47,07
  • Kredit - . $ 36,06
  • Pengacara - . $ 42,51
  • Donasi - $ 42,71
  • Degree - . $ 42,02
  • Hosting - . $ 31,91
  • Klaim - . $ 45,51
  • Panggilan Konferensi - $ 42,05
  • Trading - $ 33,19
  • Software - . $ 35,29
  • Pemulihan - . $ 42,03
  • transfer - . $ 29,86
  • Gas / Listrik - . $ 54,62
  • Kelas - . $ 35,04
  • Rehab - . $ 33,59
  • Pengobatan - . $ 37,18
  • Cord Blood - $ 27,80

Beberapa kata kunci di atas diharapkan berada di top 20 yang paling mahal tetapi beberapa seperti darah tali pusat adalah kejutan . Jika Anda sudah dalam salah satu industri di atas atau berencana untuk memasuki satu maka bersiaplah untuk membayar biaya tinggi per tingkat klik . The minimum tawaran untuk kata kunci dalam AdWords adalah 5 sen dan jika dibandingkan dengan CPC tertinggi kata kunci yang paling mahal , dengan harga $ 54,91 , ada perbedaan besar . Sebagian besar relung di atas mampu membayar banyak untuk mendapatkan pelanggan baru karena pelanggan mereka biasanya memberikan kontribusi nilai seumur hidup yang tinggi .

Jika Anda salah satu dari orang-orang yang berada di industri dari salah satu dari 20 AdWords mahal , Anda dapat menurunkan BPK dengan menjaga tips berikut dalam pikiran :

Skor Kualitas : Sebuah skor kualitas AdWords tinggi dapat menurunkan biaya per klik . Rata kualitas terutama tergantung pada halaman arahan relevansi ,

Optimasi Halaman Arahan : Pada rata-rata tingkat konversi yang paling AdWords berakhir menjadi sekitar 2 % namun jumlah itu bisa naik berdasarkan pada optimasi halaman arahan Anda .

Targetkan Kata Kunci Long Tail : Ini adalah ide yang baik untuk lebih spesifik dan menargetkan kata kunci ekor panjang dengan 3-4 kata kunci untuk menurunkan biaya .

Hindari Kata Kunci Negatif dan Tidak Relevan : Kata kunci negatif dan tidak relevan adalah orang-orang yang Anda tidak ingin muncul untuk karena mereka menghasilkan klik mahal .
Top Industries Berkontribusi Google ADWORD Revenue :

  •         Keuangan & Asuransi - $ 4,0 Miliar
  •         Pedagang, & Merchandise Umum - $ 2,8
  •         Miliar Travel & Tourism - $ 2,4 Miliar
  •         Pekerjaan & Pendidikan - $ 2,2 Miliar
  •         Home & Garden - $ 2,1 Miliar
  •         Komputer & Elektronik Konsumen - $ 2,0 Miliar
  •         Kendaraan - $ 2,0 Miliar
  •         Internet & Telekomunikasi - $ 1,7 Miliar
  •         Bisnis & Industri - $ 1,6 Miliar
  •         Acara & Gifts - $ 1,2 Miliar


Pertanyaan?

      Apa yang Anda pikirkan dari 20 kata kunci yang paling mahal? Terkejut oleh?
      Apakah Anda menghabiskan BPK atas $ 55 per klik?
      Apa adalah beberapa kata kunci yang paling mahal Anda penawaran pada?

Terimakasih telah berkunjung jengan lupa sob, Tinggalkan komentar

Cara meningkatkan penghasilan adsense



Blog, Updated at: 08:31

3 komentar:

  1. Artikel yang sangat membantu untuk menambah pengetahhuan saya.terima kasih atas informasinya.
    Oh iya jika berkenan silahkan mampir ke blog saya.
    http://blogaksesbisnis.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. oke sob.. sama, insya allah mampir hehehehe

    follower aku ya :)

    ReplyDelete
  3. lumayan strategi naikn cpc nih :D

    ReplyDelete

Komentarlah Dengan kata-kata yang sopan

Klik Dan Subscriber Youtube Admin
×

Baca Berita