Bagaimana Google membuat uangnya ? Percaya atau tidak tapi 97 % dari pendapatan Google berasal dari membayar per klik iklan ( PPC ) melalui AdWords . Orang sering bertanya-tanya yang merupakan kata kunci yang paling mahal di Google AdWords . Daftar dan infographic di bawah ini menunjukkan 20 kata kunci yang paling mahal dan biaya mereka atas per klik .
Top 20 Keywords Termahal :
- Asuransi - . $ 54,91
- Kredit - . $ 44,28
- Mortgage - . $ 47,12
- Jaksa - . $ 47,07
- Kredit - . $ 36,06
- Pengacara - . $ 42,51
- Donasi - $ 42,71
- Degree - . $ 42,02
- Hosting - . $ 31,91
- Klaim - . $ 45,51
- Panggilan Konferensi - $ 42,05
- Trading - $ 33,19
- Software - . $ 35,29
- Pemulihan - . $ 42,03
- transfer - . $ 29,86
- Gas / Listrik - . $ 54,62
- Kelas - . $ 35,04
- Rehab - . $ 33,59
- Pengobatan - . $ 37,18
- Cord Blood - $ 27,80
Beberapa kata kunci di atas diharapkan berada di top 20 yang paling mahal tetapi beberapa seperti darah tali pusat adalah kejutan . Jika Anda sudah dalam salah satu industri di atas atau berencana untuk memasuki satu maka bersiaplah untuk membayar biaya tinggi per tingkat klik . The minimum tawaran untuk kata kunci dalam AdWords adalah 5 sen dan jika dibandingkan dengan CPC tertinggi kata kunci yang paling mahal , dengan harga $ 54,91 , ada perbedaan besar . Sebagian besar relung di atas mampu membayar banyak untuk mendapatkan pelanggan baru karena pelanggan mereka biasanya memberikan kontribusi nilai seumur hidup yang tinggi .
Jika Anda salah satu dari orang-orang yang berada di industri dari salah satu dari 20 AdWords mahal , Anda dapat menurunkan BPK dengan menjaga tips berikut dalam pikiran :
Skor Kualitas : Sebuah skor kualitas AdWords tinggi dapat menurunkan biaya per klik . Rata kualitas terutama tergantung pada halaman arahan relevansi ,
Optimasi Halaman Arahan : Pada rata-rata tingkat konversi yang paling AdWords berakhir menjadi sekitar 2 % namun jumlah itu bisa naik berdasarkan pada optimasi halaman arahan Anda .
Targetkan Kata Kunci Long Tail : Ini adalah ide yang baik untuk lebih spesifik dan menargetkan kata kunci ekor panjang dengan 3-4 kata kunci untuk menurunkan biaya .
Hindari Kata Kunci Negatif dan Tidak Relevan : Kata kunci negatif dan tidak relevan adalah orang-orang yang Anda tidak ingin muncul untuk karena mereka menghasilkan klik mahal .
Top Industries Berkontribusi Google ADWORD Revenue :
- Keuangan & Asuransi - $ 4,0 Miliar
- Pedagang, & Merchandise Umum - $ 2,8
- Miliar Travel & Tourism - $ 2,4 Miliar
- Pekerjaan & Pendidikan - $ 2,2 Miliar
- Home & Garden - $ 2,1 Miliar
- Komputer & Elektronik Konsumen - $ 2,0 Miliar
- Kendaraan - $ 2,0 Miliar
- Internet & Telekomunikasi - $ 1,7 Miliar
- Bisnis & Industri - $ 1,6 Miliar
- Acara & Gifts - $ 1,2 Miliar
Pertanyaan?
Apa yang Anda pikirkan dari 20 kata kunci yang paling mahal? Terkejut oleh?
Apakah Anda menghabiskan BPK atas $ 55 per klik?
Apa adalah beberapa kata kunci yang paling mahal Anda penawaran pada?
Terimakasih telah berkunjung jengan lupa sob, Tinggalkan komentar
Cara meningkatkan penghasilan adsense
Artikel yang sangat membantu untuk menambah pengetahhuan saya.terima kasih atas informasinya.
ReplyDeleteOh iya jika berkenan silahkan mampir ke blog saya.
http://blogaksesbisnis.blogspot.com
oke sob.. sama, insya allah mampir hehehehe
ReplyDeletefollower aku ya :)
lumayan strategi naikn cpc nih :D
ReplyDelete