9 cara meningkatkan penghasilan Google adsense berdasarkan pengalaman pribadi | batang asai

9 cara meningkatkan penghasilan Google adsense berdasarkan pengalaman pribadi

Written By Hagia on Wednesday 4 June 2014 | 06:15

Buka yang lain

Saya telah menggunakan Google AdSense untuk menguangkan blog saya, dan website untuk selama saya ingat . Bahkan itu adalah metode pertama saya pernah mencoba ( saya membuat rejan $ 15 pada bulan pertama saya ... kembali pada tahun 2009 ) . Selama bertahun-tahun saya bermigrasi ke metode lain ( misalnya , sponsor langsung dan pemasaran afiliasi ) , yang membuat AdSense menjadi semata-mata merupakan pengisi persediaan . saya masih membuat sekitar $ 1.000 per bulan dari itu , tapi setiap kali saya bisa saya akan menggunakan metode lain di atasnya .


Kemudian beberapa bulan yang lalu saya mulai melihat tren kenaikan pada BPK situs saya , dan saya pikir bahwa saya harus memberikan AdSense mencoba lagi . saya mulai menerapkan beberapa trik di sana-sini , dan bulan berikutnya saya membuat lebih dari $ 3.000 dengan itu ( yang menggabungkan semua situs saya ) . Saya sangat terkejut , dan saya memutuskan untuk tetap menggunakannya secara aktif pada beberapa situs .

Dalam artikel ini saya ingin berbagi dengan Anda tips dan trik yang saya digunakan, untuk triple penghasilan AdSense saya dalam satu bulan .

1 . Saya menambahkan unit untuk Website saya Big
Blog Harian Tips dan Menulis Harian Tips website terbesar saya dalam hal lalu lintas . Mereka semakin dekat satu juta tampilan halaman bulanan ( kombinasi ) . Meskipun begitu saya tidak menggunakan AdSense pada mereka , terutama karena model sponsor langsung bekerja relatif baik .

Beberapa bulan yang lalu saya memutuskan untuk memuat beberapa unit AdSense di situs , namun, dan hasilnya sangat positif . Sekitar 70 % dari dorongan saya dihasilkan untuk penghasilan saya berasal dari dua situs tersebut. Pada saat yang sama saya berhasil menjaga metode monetisasi lain bekerja dengan baik , dan tidak ada pembaca pernah mengeluh tentang iklan baru ( lebih pada nanti ) .

Bahkan jika blog Anda sudah membuat uang dengan sponsor langsung dan pemasaran afiliasi , karena itu, Anda masih bisa mengatur untuk kenaikan penghasilan Anda dengan menambahkan beberapa unit AdSense strategis .

2 . Saya menambahkan unit untuk Website saya Kecil

Seperti banyak webmaster lsayakan, saya memiliki banyak website kecil yang tersebar di seluruh web . Beberapa berada di platform host gratis seperti Blogger , dan lain-lain adalah situs host diri bahwa saya ditinggalkan di sepanjang jalan . Sebagian besar situs-situs tersebut masih mendapatkan lalu lintas , namun. Tidak banyak , tapi dikombinasikan angka mendapatkan layak .

Saya pikir bahwa menambahkan unit AdSense ke semua situs tersebut bisa menghasilkan uang , dan saya benar. Alasan utama adalah bahwa , karena ini adalah situs ditinggalkan dan tidak memiliki pengunjung setia , saya dapat menempatkan unit sangat agresif . Hasilnya adalah RKPT sangat tinggi ( Klik per tayang ) , yang mengkompensasi tingkat lalu lintas kecil .

Jangan meremehkan potensi penghasilan dari situs kecil , terutama jika Anda bersedia untuk menempatkan unit AdSense agresif .

3 . Saya menggunakan Unit Besar

Jika Anda ingin membuat uang dengan AdSense Anda pasti perlu menggunakan salah satu unit : 336 × 280 luas persegi panjang , 300 × 250 rectangle , 120 × 600 pencakar langit yang besar atau 728 × 90 leaderboard .

Setiap kali saya mencoba menggunakan unit yang lebih kecil hasilnya mengecewakan . Bahkan jika saya diposisikan secara agresif RKPT terlalu rendah.

Semua empat unit yang disebutkan di atas dapat menghasilkan hasil yang baik , tapi yang berkinerja terbaik adalah jauh 336 × 280 luas persegi panjang , dan itulah yang saya gunakan untuk meningkatkan penghasilan saya .

4 . saya meletakkan Unit atas LipatPercobaan pertama saya adalah untuk menempatkan rectangle 336 × 280 besar antara pos dan bagian komentar blog saya . Hasilnya OK . Saya kemudian memutuskan untuk mencoba menempatkan mereka di bawah judul posting selama satu minggu , dan RKPT meroket . Bahkan saya masih harus mencari kombinasi penempatan / unit yang akan mengalahkan menempatkan unit 336 × 280 di bawah judul posting .

saya tahu aturan ini , tapi saya kira saya perlu untuk menguji dan mendapatkan konfirmasi . Aturannya adalah : jika Anda ingin membuat uang dengan Google AdSense , Anda harus menempatkan unit Anda di atas flip .

5 . saya Berfokus pada Lalu Lintas Organik

Perhatian utama saya dengan menambahkan unit AdSense besar tepat di bawah judul posting saya adalah bahwa beberapa pembaca setia bisa terganggu dengan itu . Pada saat yang sama saya tahu bahwa pembaca setia menjadi buta iklan cukup cepat , dan bahwa sebagian besar uang saya akan datang dari pengunjung organik ( yaitu , orang-orang datang melalui mesin pencari untuk posting saya ) .

Untuk mengatasi masalah ini saya memutuskan untuk menampilkan persegi panjang besar hanya pada posting lama dari tujuh hari ( menggunakan Mengapa Plugin WordPress Kerja ) . Ini bekerja seperti pesona , sebagai pembaca setia bahkan tidak melihat unit iklan ketika mereka browsing melalui posting terbaru saya , dan pengunjung organik hampir selalu melihat iklan karena mereka biasanya mendarat di posting lama dari tujuh hari .

6 . saya mulai menggunakan AdSense untuk Pencarian

Saya tidak yakin berapa banyak uang yang akan dapat membuat dengan AdSense for Search , tapi saya tidak senang dengan hasil pencarian yang disediakan oleh WordPress , jadi saya memutuskan untuk mencobanya pula .


Saat ini saya membuat sekitar $ 60 per bulan dengan AdSense for Search . Hal ini tidak banyak, tetapi jika Anda jumlah itu lebih dari satu tahun kita berbicara sekitar $ 720. Di atas itu hasil pencarian adalah sebagai relevan karena Anda akan mendapatkan , sehingga merupakan situasi menang menang .

7 . Saya mulai menggunakan AdSense for Feeds
Produk AdSense lain saya memutuskan untuk mencoba adalah AdSense for Feeds satu . saya memilih untuk menampilkan iklan di bawah item feed saya ( Anda juga dapat menempatkan mereka di atas , tetapi ini akan menjadi terlalu mengganggu menurut saya) . Hasil di sini cukup bagus , baik dari segi RKPT dan pendapatan .

Anda jelas membutuhkan basis pelanggan RSS besar untuk membuat karya ini , tetapi saya menebak bahwa bahkan dengan beberapa ribu pelanggan Anda sudah bisa membuat $ 100 per bulan dari iklan pakan .

8 . saya bermain-main dengan penargetan bagian

Penargetan Bagian adalah fitur AdSense yang memungkinkan Anda untuk menyarankan bagian tertentu dari situs Anda yang harus digunakan bila pencocokan iklan . Anda dapat membaca lebih lanjut tentang hal itu di sini .

Saya menemukan bahwa pada niche dan bagian website kecil menargetkan dapat membantu banyak . Sering kali Google menampilkan iklan yang tidak berhubungan di situs tersebut karena tidak ada cukup halaman . Setelah menggunakan penargetan bagian saya berhasil meningkatkan relevansi iklan dan akibatnya RKPT .

9 . Saya diuji dengan Warna Berbeda dan FontJika Anda diaktifkan baik gambar dan iklan teks di unit Anda, Anda harus dapat menyesuaikan warna dan font . Saya melsayakan beberapa pengujian dengan kedua faktor ini , dan itu membantu untuk meningkatkan angka. Tidak ada yang dramatis , tapi itu pasti layak waktu saya .

Anda hanya perlu untuk melacak RKPT Anda selama beberapa minggu . Lalu mengubah warna atau font yang dan lagu itu selama seminggu lagi , melihat apakah Anda dapat mengalahkan RKPT asli . Jika Anda bisa , terus format baru . Jika Anda kinerja menurun , cobalah warna baru atau font, dan melacak RKPT untuk seminggu lagi , sampai Anda menemukan kombinasi yang optimal .

Di situs saya hasil terbaik berasal dari membuat unit iklan menggabungkan dengan tampilan situs , tetapi pada beberapa situs kontras warna berperforma lebih baik , sehingga pengujian adalah suatu keharusan .

Daniel adalah pemilik Harian Blog Tips . Ia juga penulis Make Money Blogging ebook , yang dapat Anda download secara gratis dengan mendaftar ke newsletter-nya .

Terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat bagi kita semua,semoga sukses semua.....!!!! amiiiiiinnnnnn

Jika iklas saya mohon tinggalkan komentar,Demi kenaikan prinkat blog saya.

Buka yang lain

Blog, Updated at: 06:15

4 komentar:

  1. Nihhh...ane hadir.....ente ke blog ane yah.artikel ente bagus.cuma ane masi belum faham.

    ReplyDelete
  2. kok iklan adsensenya lebih dari tiga, apa gk pp tuh?
    gmana caranya membuat AdSense for Search di akun adsense yang hosted???

    kunjungan baliknya saya tunggu gan di http://simplenews05.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. caranya login ke blog,lalu pilih iklan saya,pilih biasanya ada di produk lainnya... gtu bos

      Delete

Komentarlah Dengan kata-kata yang sopan

Klik Dan Subscriber Youtube Admin
×

Baca Berita