Cara mendapatkan Akun Google Adsense menggunakan Youtube Cepat dan Mudah | batang asai

Cara mendapatkan Akun Google Adsense menggunakan Youtube Cepat dan Mudah

Written By Hagia on Thursday 5 June 2014 | 16:51

Persetujuan Adsense

Baca di bawah ini
          atau langsung ke 

Cara termudah mendapatkan akun Gooogle Adsense



Mendapatkan Aplikasi Adsense menyetujui sebuah situs web adalah kacang sulit untuk retak hari ini (2011-2012). Hal ini bahkan lebih keras jika Anda berada di INDIA CHINA atau di mana Google Adsense Moderator menambahkan banyak banyak kendala seperti yang paling terkenal "situs harus memiliki 6 bulan senilai Kualitas dan konten asli dan harus dimiliki selama 6 bulan atau lebih" dll dll . saya dari India dan situasi ini tidak berbeda bagi saya tapi masih saya berhasil mendapatkan diri saya account adsense: D. Jadi saya ingin berbagi langkah-langkah untuk mendapatkan appoved (dalam 2-3 hari paling mungkin).

Cerita saya

saya menggunakan Infolinks untuk website saya di awal. Tapi karena masa lalu 1 tahun saya memiliki kegemaran untuk mendapatkan account Adsense. Seperti yang saya mendapatkan inspirasi dari teman saya yang menunjukkan dashboard Adsense dengan baik BPK pritty (Cost Per Click) dan eCPM (Cost per Mil) atau yang terbaik yang pernah saya lihat. Terus terang berbicara .. eCPM Infolinks 'secara signifikan lebih rendah ("Maaf, infolinks:-s tidak ada perasaan keras") dari teman-teman Adsense saya .. Jadi saya memutuskan untuk menulis blog di blogspot. Karena thats di mana teman saya punya adsense nya ..


Blog saya adalah semua tentang tips komputer gratis dan semua barang-barang mereka .. posted 2 blog per hari selama 2 bulan. Itu akan cukup untuk mendapatkan aplikasi saya disetujui. Saya mengajukan aplikasi untuk monetisasi (semoga) .. Tapi tidak! mereka tidak akan menerima karena "Halaman Type" .. OK! (* shigh * apalagi saya akan mencoba sekali lagi ..). Kemudian saya menambahkan lebih banyak konten untuk itu .. Dan diterapkan kembali, tetapi tetap saja mereka tidak akan menerima .. aku frustrasi ~ X (dan dikirimkan kembali sekali lagi jam yang sama saya mendapat email penolakan ... tapi OMG! mereka menjawab dalam 1/2hr dan account saya telah dinonaktifkan-_-! Boy! apa mengecewakan! ..

Kemudian saya melakukan sesuatu yang setiap orang mungkin telah dilakukan .. baik .. Anda bisa menebaknya! membuat account baru: D.

Google juga menyarankan untuk menggunakan akun lain jika aplikasi Anda tidak disetujui dan tidak bisa masuk Misalnya, jika Anda mendapatkan pesan seperti: -

    Akun Tidak Aktif

    Sebuah akun AdSense tidak ada untuk info masuk ini, karena dikaitkan dengan aplikasi yang tidak disetujui. Untuk informasi lebih lanjut tentang aplikasi Anda, silakan baca pesan yang kami kirimkan ke alamat email yang Anda berikan dengan aplikasi Anda.

Namun jika account / terkait-email Anda dilarang, maka Anda tidak akan diizinkan untuk menggunakan Adsense pernah. Anda dapat merujuk ke FAQ dukungan Google Adsense mengenai ditolak account / aplikasi untuk lebih jelasnya.

Jadi .. Dimana i .. Ah ya .. akun baru .. saya disimpan akun itu untuk keperluan dinas dan tidak pernah mengajukan permohonan adsense dari akun yang sampai saat itu .. aku menyerah .. "blog saya tidak pernah akan diterima lagi ".. Got bosan dan login ke saluran youtube saya. dan .. {{O.O!}} ibu Manis Allah! Google .. mengundang saya untuk youtube kemitraan untuk menguangkan video i diposting baru-baru ini tentang "Bagaimana mengimpor kontak Facebook ke Google+ tanpa ekstensi pihak ke-3" Theres mana kisah nyata dimulai.

Langkah 1: - UPLOAD video

MENCIPTAKAN video. ketika saya menekankan pada menciptakan maka Anda harus benar-benar membuat! Ada beberapa cara untuk membuat video .. Serius! apakah saya perlu memberitahu .. Ah! sudahlah .. saya akan memberitahu ..-_-. Anda dapat membuat video seperti acara budaya perguruan tinggi OR beberapa bloopers u melihat di jalan OR Anda menjadi aktor dalam film pendek OR seperti saya Anda dapat screencast .. Setiap hal ... Just JADIKAN it! Ini harus Anda sendiri jelas .. Dont menggunakan video seperti video musik asli, acara TV dll .. hal-hal yang tidak kreasi Anda ...
di sini ... http://www.youtube.com/t/partnerships_benefits # kualifikasi mungkin ini akan membantu u memahami aturan-aturan yang lebih baik Kualifikasi

[TIP: Jadilah Kreatif dan meletakkan topi berpikir Anda]

UPLOAD: - Setelah Anda selesai dengan video dan barang editing .. Anda dapat meng-upload video .. Memanfaatkan kata kunci yang tepat dan deskripsi yang paling tepat menggambarkan video Anda sehingga orang ("traffic" <- webmaster jargon: D) dapat sampai ke Anda .. Setelah Anda siap dengan itu .. waktu untuk memberitahu dunia ..!

JANGAN menggunakan Youtube Audio Enhancement jika Anda ingin Uang video Anda. Kedua video dan audio harus Anda sendiri .. Youtube mengatakan: -

    Catatan: Bila Anda menambahkan soundtrack baru, trek audio di video Anda akan diganti. Setelah Anda mengubah soundtrack video Anda ke salah satu dari perpustakaan TukarAudio, video tidak akan memenuhi syarat untuk berbagi pendapatan. Iklan dapat ditampilkan pada video yang berisi soundtrack dari perpustakaan TukarAudio.

Step2: - Mempromosikan

MEMPROMOSIKAN: - Langkah ini sangat penting .. Anda dapat menggunakan Facebook, Twitter, Digg, Google Plus, dll untuk berbagi link video .. atau hanya memberitahu teman-teman Anda melalui telepon dll hanya menyebarkan berita .. thats.. semua dapat Anda lakukan .. Tapi ini akan berlangsung hanya untuk satu minggu atau dua .. Tapi Setelah itu? o.O! Sekarang Ingat saya katakan sebelumnya tentang menggunakan kata kunci yang baik dan deskripsi ... ini adalah di mana ia memainkan perannya .. Menjadi sangat tepat dan akurat ...

Step3: - Berikan diri Anda istirahat
MENUNGGU: terus menunggu (2-3 hari atau 1 bulan di max) sampai mendapatkan cukup baik jumlah lalu lintas / views setiap hari OR telah mencapai lebih dari 600 dilihat dalam seminggu. Kemudian Login ke akun youtube Anda ..
Step4: - YouTube Kemitraan Invitited dan account Adsense dibuat ..

Anda harus punya undangan oleh program Kemitraan Youtube Google saat itu .. Kemudian Cukup klik pada menerima melalui langkah-langkah (sederhana 4 langkah) dan akun Adsense Anda akan siap dalam waktu 1-2 jam ..

TAPI TAPI ... Tapi itu tidak terjadi dalam kasus saya: '(.. Ketika saya mengklik dialog itu membawa saya ke halaman di mana saya harus memilih apakah saya ingin menggunakan akun Adsense saya yang sudah ada atau membuat akun Adsense baru. oo! Jadi ... saya mengklik "membuat Akun Adsense baru" (jelas), tapi kata ..

    "Akun Anda terkait dengan Aplikasi Adsense disetujui. Kami tidak menerima Ditolak Account"

atau sesuatu seperti itu .. Sekarang Apa yang harus saya lakukan! OO ... Ingat mengenai akun lain yang saya buat. Ya ... ya ... saya bisa menggunakan itu di sini ... Tapi pertama-tama saya perlu membatalkan hubungan account youtube saya dengan account gmail yang ditolak. Untuk membatalkan hubungan account Anda ..

  • Goto Akun Youtube Anda
  • Pengaturan
  • Mengelola Account 
  • Kebagian bagian Anda yang mengatakan Perubahan yang Akun Google ditautkan ke akun ini
  • Ikuti langkah-langkah dan account Anda akan memutuskan tautan ..
  • Sekarang mengikuti prosedur yang sama untuk link ke account lain (yang tidak memiliki Aplikasi Adsense disetujui OR membuat yang baru)
  • Pergi melalui langkah-langkah dan mendapatkan account yang terhubung.


Setelah Anda selesai dengan menghubungkan .. Terima mengundang .. mengisi formulir, Terima Syarat dan Ketentuan, Pedoman dll.

Menjelang akhir ...

Selamat! Anda hampir selesai .. Tunggu 1-2 jam sebelum u mendapatkan surat konfirmasi yang berisi link ke inisialisasi Account Adsense Anda .. Sekarang Anda memiliki Account Adsense Anda! Uang YouTube Anda karena sudah .. Uang Blog Website Anda dll. Dengan tingkat eCPM tertinggi seorang pun bisa mendapatkan ..

saya berharap hub ini akan bermanfaat bagi Anda .. Komentar dan penilaian akan sangat dihargai ..

Menandatangani Off
Simpy

[P.S. Adsense .. tanpa lalu lintas pada konten web Anda tidak worth it! Anda barang-barang Anda .. MEREKA akan datang .. :) dan Google selalu mengatakan "Kualitas! Tidak Quantity .."]

Read More

    Top peringkat di google Search dan SEO
    Cukup membuat sebuah website tidak akan yang berguna sampai Anda mendapatkan pembaca untuk membaca barang Anda. Jadi untuk mendapatkan lebih banyak pembaca / pemirsa (Secara teknis disebut lalu lintas), Anda perlu membuatnya terkenal ...
    Infolinks: Cara terbaik untuk menguangkan website Anda
    Anda sekarang telah menciptakan sebuah situs web .... Dioptimalkan untuk Search engine ... dan website Anda adalah tempat di atas.

Itulah sedikit pengetahuan dari saya.
Menurut sobat.
1.Apakah artikel saya ini menarik?
2.Apa yang membuat dia tidak menarik?
3.Apakah artikel saya bagus?
4.Kenapa dia bagus?

Mohon jawab di komentar.

Persetujuan Adsense

Blog, Updated at: 16:51

2 komentar:

Komentarlah Dengan kata-kata yang sopan

Klik Dan Subscriber Youtube Admin
×

Baca Berita