Cara Membuat Blog yang relevan untuk Bisnis Anda | batang asai

Cara Membuat Blog yang relevan untuk Bisnis Anda

Written By Hagia on Thursday, 5 June 2014 | 08:02

Trik Google adsense

Jika Anda ingin membawa bisnis Anda ke dalam " Era Informasi " dan menyampaikannya kepada khalayak luas pengguna media sosial dan penikmat online, menemukan keseimbangan yang tepat dan konten yang tepat dapat menjadi hambatan besar . Namun, jika Anda dapat berhasil menavigasi perairan rumit dan padat dari Internet , Anda akan segera menemukan bahwa menghubungkan bisnis Anda ke sebuah blog bisa menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan penjualan , membangun basis klien dan membangun merek untuk diri sendiri dan / atau perusahaan Anda .

Seperti usaha apapun , ketika Anda membangun sebuah blog untuk bisnis Anda , Anda akan keluar dari itu apa yang Anda masukkan ke dalamnya . Jika Anda menulis sembarangan dan isi posting kasar , bisnis Anda akan mendapatkan keuntungan sedikit dari itu - atau - Anda buruk reputasi bisnis bisa menerima pukulan . Untuk alasan ini saja , menciptakan sebuah blog yang sukses untuk bisnis Anda harus menjadi proyek yang dilakukan dengan pertimbangan hati-hati . Ingat - penerbitan penerbitan , apakah itu secara online atau majalah di tangan Anda . Anda tidak akan menjalankan sebuah artikel yang terhubung ke bisnis Anda di majalah tanpa terlebih dahulu memoles konten. Hindari godaan untuk memikirkan blog Anda sebagai kurang penting hanya karena jauh lebih mudah untuk mempublikasikan dari sebuah artikel majalah .



1 . Tentukan pembaca yang Anda inginkan .

Seperti publikasi apapun, publikasi online yang disertakan , penerbit harus terlebih dahulu menentukan siapa pembaca yang diinginkan adalah agar ia dapat mengarahkan konten ke arah penonton tertentu . Untuk bisnis , jika Anda membuat sebuah blog untuk meningkatkan basis pelanggan potensial Anda , Anda harus terlebih dahulu mempertimbangkan siapa basis pelanggan potensial Anda , termasuk demografi mereka .

2 . Tentukan apa yang demografis tertentu ingin membaca .

Meskipun ada banyak penelitian yang berfokus pada konsumsi dan pembelian kebiasaan masing-masing demografis , kadang-kadang , yang dibutuhkan adalah survei cepat dari orang-orang dalam demografis yang untuk menentukan apa konten yang mereka ingin membaca dan yang paling mungkin untuk berbagi di situs media sosial seperti Facebook dan Twitter . Dalam banyak kasus , ketika bisnis mulai blog , survei cepat dari klien saat ini dapat mengungkapkan jenis konten yang paling mungkin untuk menarik perhatian klien potensial .

Cara lain untuk menentukan apa yang klien potensial Anda ingin membaca adalah untuk menemukan bisnis atau merek online yang serupa dengan Anda dan membuat penggunaan blog . Apa yang mereka menulis tentang dan berapa banyak orang yang menanggapi konten ? Anda biasanya dapat menentukan ini dengan melihat jumlah komentar di blog atau melihat berapa kali telah dibagikan di situs media sosial . Banyak cara lain untuk menemukan ini "model " blog untuk pola setelah Anda sendiri untuk mengikuti kelompok-kelompok di situs media sosial , dan melihat apa jenis konten online mereka terhubung ke dalam update mereka . Cari kelompok yang pelanggan potensial Anda akan menjadi bagian dari dan memperhatikan apa yang artikel dan konten yang mereka bicarakan. Pengamatan sederhana ini akan melakukan keajaiban untuk membantu Anda menentukan arah untuk konten blog Anda sendiri .

3 . Menyewa copywriter

Menulis dan penerbitan adalah seperti bidang - bantuan yang memenuhi syarat dari ahli dapat berarti perbedaan antara membangun reputasi dan merusaknya. Seorang copywriter profesional dapat menyediakan konten yang relevan dengan kebiasaan membaca online demografis Anda , dan menarik bagi mesin pencari seperti Google . Namun, perlu diingat bahwa sebagai pemilik bisnis , itu selalu lebih baik bagi Anda untuk menyediakan bahan sumber untuk copywriter Anda untuk memastikan bahwa keahlian Anda dan suara jelas dalam blog . Beberapa contoh bahan sumber termasuk artikel yang Anda temukan dalam publikasi industri-spesifik , atau posting blog yang diterbitkan oleh perusahaan lain menarik bagi demografis yang sama yang Anda inginkan .

4 . Menyewa editor

Sebuah editor konten profesional juga penting , sebagai penyedia layanan ini menawarkan unik , berisi " kedua sepasang mata " untuk memastikan tata bahasa adalah tempat-on dan citra online Anda adalah tidak kurang dari profesional. Editor dapat memberikan cek tata bahasa yang komprehensif , serta membantu dengan kesalahan penulisan umum seperti ketidakjelasan , kurangnya organisasi , pilihan kata yang buruk atau menulis berombak . Editor juga dapat memberikan saran untuk membuat konten lebih mudah dibaca atau lebih menarik bagi audiens yang spesifik .

Ingat - bahkan penulis terbaik membuat kesalahan , terutama ketika tenggat waktu tenun . Dosen, peneliti , dan penulis menerbitkan semua menyewa editor konten untuk menjadi berisi kedua sepasang mata sebelum mengirimkan menulis untuk publikasi . Berpikir dari blog Anda dengan cara yang sama akan meletakkannya di jalur yang benar segera .

5 . Jangan fokus pada pemasaran fokus pada keahlian

Dalam proses penerbitan blog Anda , lewati menggunakannya sebagai teknik pemasaran yang jelas dan langsung pergi ke konten penerbitan yang klien potensial Anda akan ingin membaca di waktu luang mereka , untuk tujuan informatif atau hiburan . Sebagian besar penduduk sekarang menggunakan smartphone mereka , tablet dan perangkat elektronik lainnya untuk menggulirkan konten secara online setiap hari . Fokus pada penyediaan konten yang mereka akan anggap berharga , terutama didasarkan pada keahlian yang unik Anda , sementara juga menyediakan sumber-sumber dan informasi lebih lanjut pada karya para ahli lain di lapangan , juga. Ketika blog Anda membutuhkan arah ini , Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang istimewa untuk menarik penonton - penonton akan menemukan Anda .

Trik Google adsense


Blog, Updated at: 08:02

0 komentar:

Post a Comment

Komentarlah Dengan kata-kata yang sopan

Klik Dan Subscriber Youtube Admin
×

Baca Berita