Kesalahan bX-dhmu6k saat ingin tukar akun adsense | batang asai

Kesalahan bX-dhmu6k saat ingin tukar akun adsense

Written By Hagia on Monday 10 November 2014 | 08:55

Assalamualaikum wr.wb
Selamat datang ada blog saya yang sangat miskin ini heheheheh
Pada posting saya kali ini saya akan menjelaskan apa sih sebenarnya terjadi kesalahan bX-dhmu6k Disaat kita ingin menukar akun adsense di dasbor blogsot kita??
Lihat Contoh pada gambar berikut:

www.batangasaiandme.blogspot.com

Setelah kita klik Tukan Akun Adsense nanti akan muncul bacaan sebagai berikut:

Maaf, tetapi kami tidak dapat menyelesaikan permintaan Anda.
Bila melaporkan kesalahan ini kepada Dukungan Blogger atau di Grup Bantuan Blogger, harap:
Uraikan apa yang Anda lakukan ketika menemui kesalahan ini.
Berikan kode kesalahan berikut.
bX-dhmu6k
Informasi ini akan membantu kami melacak dan mengatasi masalah Anda! Maaf atas ketidaknyamanan ini.

Sepertinya Anda melihat kesalahan bX. Kebanyakan kesalahan bX bersifat sementara dan biasanya akan hilang sendiri; Saya telah mengambil catatan dari kode kesalahan Anda dan sementara itu, saya akan menyarankan memeriksa thread ini, [FAQ] Apa Apakah bX Kode Misterius
(https://productforums.google.com/forum/?hl=en&fromgroups=#!category-topic/blogger/how-do-i/95EvjyUywUg%5B1-25-true%5D)? dan mencoba hal berikut:

Membersihkan cache dan cookie (https://support.google.com/blogger/answer/32050?hl=en)
Menggunakan browser Anda dalam mode penyamaran (jika Anda menggunakan Chrome)
Jika Anda tidak menggunakan Chrome coba nonaktifkan semua atau plug-in, add-ons, dan / atau ekstensi.

Dan ini bisa juga terjadi setelah kita mengganti domain

Pengujian untuk melihat apakah kesalahan muncul di browser lain (saya sarankan tidak menggunakan Internet Explorer)
Saya harap ini membantu Anda, silakan beritahu saya jika Anda terus melihat kesalahan ini bergabunglah bersama group Google Forum di sana nanti kita akan dapat bertanya jawab sama orang yang dulu berpengeaman dari kita

Lihat dalam bentuk B.inggris


Blog, Updated at: 08:55

0 komentar:

Post a Comment

Komentarlah Dengan kata-kata yang sopan

Klik Dan Subscriber Youtube Admin
×

Baca Berita