Semua jenis masalah dengan Vista dan BSOD | batang asai

Semua jenis masalah dengan Vista dan BSOD

Written By hamidul umar on Wednesday 22 October 2014 | 21:21

Deskripsi Semua masalah:

Saya pertama kali melihat masalah 3 hari yang lalu, pada 9/11/14. Ini dimulai ketika aku melihat adaptor AC saya tidak pengisian laptop saya. Yang merupakan Toshiba Satellite L305D-S5868. Aku pergi dan membeli yang baru dan bekerja. Keesokan paginya saya mulai laptop saya dan ketika Windows dimuat, segala sesuatu tampak lambat, atau tertunda. Ketika saya melayang kursor di atas sesuatu, butuh sedikit untuk melihat, atau menyorotnya.

Aku memutuskan untuk menjalankan MBAM untuk melihat apakah ada masalah datang. Nah, sekitar 5 menit ke scan, membeku dan berhenti. Aku tidak bisa melakukan apa-apa, jadi saya dimatikan dan mulai kembali ke atas. Tidak ada yang diam. Aku menutup dan meninggalkan untuk sementara waktu. Tadi malam, saya menyalakannya untuk meng-upload beberapa gambar dari kamera saya,. dan hal yang sama terjadi.

Aku mencoba Ctrl, Alt + Del dan mendapat kotak peringatan yang mengatakan: Log on proses telah gagal menciptakan opsi keamanan dialog- Pilihan Kegagalan-Keamanan.



Maka kesalahan berikutnya yang saya dapatkan adalah setelah aku pergi ke mode aman w / jaringan dan melakukan C: Scan drive, itu membuat saya me-restart, dan tidak ada yang terjadi sampai saat ini muncul:

_________________________________

Microsoft Security Client

Sebuah kesalahan telah terjadi dalam program selama inisialisasi

Kode Kesalahan: 0x800b003

_______________________________



Saya kemudian menyadari bahwa Microsoft Security Essentials tidak lagi muncul di atas nampan dan kemudian saya mulai mendapatkan 5 pop up peringatan

1.- Windows sqm konsolidator telah berhenti bekerja

2.- HD Audio Control Panel telah berhenti bekerja

3.- Windows Sidebar telah berhenti bekerja

4.- Synaptics Touchpad tambahan telah berhenti bekerja

5.- Windows Firewall telah berhenti bekerja

* Semua ini datang pada waktu yang sama

-Aku Ditutup untuk malam karena frustrasi besar



Jadi pagi ini 9/15/14 saya mulai lagi, ketika saya menyalakan laptop saya melihat MSE turun di nampan, dan jendela tampaknya bekerja, jadi saya pikir saya akan menjalankan scan MBAM lain, 10 menit di, itu berhenti dan aku BSOD. dengan STOP: 0x000000F4 (0x00000003, 0x867cd7cd, 0x867cd9dc, 0x82275c30)



Dan hari ini 16/09 aku punya dua kesalahan ini:

Aplikasi -Syntpenh.exe kesalahan-aplikasi telah gagal untuk menginisialisasi benar (0x0000006)

-Microsoft Security Client Kode kesalahan: 0xc0000006



Aku hanya bisa bekerja di Safe Mode juga.





Sekarang aku terjebak dengan apa yang harus dilakukan.



Tolong bantu, saya akan menyukai ya selamanya :)



Terima kasih.

Blog, Updated at: 21:21

0 komentar:

Post a Comment

Komentarlah Dengan kata-kata yang sopan

Klik Dan Subscriber Youtube Admin
×

Baca Berita