Membuat lebih banyak uang dengan Google Adsense - trik sederhana menjelaskan | batang asai

Membuat lebih banyak uang dengan Google Adsense - trik sederhana menjelaskan

Written By Hagia on Sunday 8 June 2014 | 01:10



Setelah Google Adsense posting hari lain dan menjelaskan beberapa pengaturan dan strategi, saya pikir satu tip yang saya sebutkan harus diberikan penjelasan lebih lanjut.

Tweak kecil ini dapat meningkatkan penghasilan Anda secara signifikan sehingga itu adalah sesuatu yang perlu diingat ketika Anda berencana monetisasi Anda dengan Adsense.

Saya menyebutkan bahwa jika Anda ingin membuat lebih banyak uang dengan Adsense, Anda harus memiliki iklan yang kurang. Ya, terdengar gila, aku tahu. Tetapi bekerja.

Ada satu nomor penting di Adsense yang kita akan berputar di sekitar di posting ini - CTR, Klik terkenal Melalui Rate.

Iklan tayangan CTR = Klik / Iklan



Semakin tinggi RKPT lebih baik halaman Anda berkinerja. CTR tinggi berarti bahwa sebagian besar orang yang mengklik iklan Anda (dalam kata-kata sederhana).

Sekarang saya sampai ke titik pos ... Setiap pengiklan ingin iklan mereka untuk membawa lalu lintas, sehingga ia ingin lebih banyak klik. Jelas, halaman dengan CTR tinggi mendapatkan lebih banyak klik dan pengiklan ingin melihat iklan mereka pada halaman tersebut.

Mereka "bersaing" untuk menempatkan iklan mereka pada halaman CTR tinggi. Jika Anda memiliki salah satu dari mereka, Anda akan mendapatkan lebih baik, lebih tinggi dibayar iklan pada halaman Anda. Iklan yang lebih tinggi dibayar mendatangkan lebih banyak uang.

Bagaimana meningkatkan RKPT Anda?
Dengan menggunakan semua tips tentang penempatan, warna dan ukuran (dan segala sesuatu yang lain) dari posting sebelumnya - Uang Dari Google Adsense. Tapi itu hanya awal.

Hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah - menghapus iklan dari beberapa halaman. Anda akan menghapus iklan dari semua halaman yang memiliki RKPT rendah.

Bagaimana menemukan halaman dengan RKPT rendah?
Hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk blog / situs adalah untuk melacak segala sesuatu menggunakan alat Google gratis. Itu termasuk Adsense dan Analytics. Jadi untuk melacak usaha Anda mudah, menghubungkan account Adsense Anda ke akun Analytics Anda (link ini akan membantu Anda).

Dengan begitu, Anda dapat melihat halaman mana yang memiliki RKT. Tidak ada kebutuhan untuk beberapa pengaturan yang rumit, itu ada terlihat jelas.

Pastikan Anda memiliki sesuatu untuk melihat, seperti terdiri dari 3 bulan terakhir atau sesuatu yang serupa. Melihat statistik dari minggu lalu bukanlah titik awal yang baik, Anda perlu lebih banyak data.

Setelah Anda memiliki semua halaman Anda di depan Anda, Anda harus memilih yang adalah orang-orang dengan RKT terendah. Jangan melihat orang-orang dengan hanya beberapa klik jika lalu lintas mereka rendah juga. Lalu lintas dan beberapa Low klik biasanya berarti CTR rata-rata.

Yang Anda butuhkan adalah halaman yang tidak berkinerja baik.

Pertama, menentukan halaman mana yang memiliki CTR terbaik. Lihat apakah ada sekelompok halaman tersebut.

Misalnya, ketika saya melakukan ini di situs saya, saya diuji sekitar 45 halaman yang memiliki Adsense pada mereka. Saya menemukan 10 yang dilakukan dengan sangat baik, dengan CTR sekitar 3%. Sekitar 25 dari mereka memiliki CTR mana saja dari 1,5% menjadi 3%. Tapi aku punya 11 halaman yang memiliki RKT di bawah 1%.

Jadi ini harus menjadi panduan Anda. Cari halaman yang memiliki RKT signifikan lebih rendah dari mayoritas dari mereka.

Melacak lalu lintas halaman menerima. Jika Anda memiliki halaman yang mendapat 2.000 kunjungan tapi CTR adalah 0,5%, Anda tidak melakukan besar. Mungkin Anda dapat uang halaman yang jauh lebih baik!? Hal ini jelas tidak bekerja dengan Adsense.

Apa yang harus dilakukan ketika Anda menemukan halaman CTR rendah?
Saya dihapus Adsense dari semua orang 11 halaman. Jadi secara keseluruhan, CTR saya pergi. (Saya melakukan ini waktu yang lama, aku berharap aku punya screenshot untuk menunjukkan perbedaan, Anda akan kagum).

Segera setelah saya melakukan ini, saya berbicara setelah satu atau dua hari, saya mulai mendapatkan lebih banyak uang dari satu klik. Itu berarti bahwa iklan dikirim ke situs saya lebih mahal.

Jadi, cukup menghapus iklan dari halaman yang tidak bekerja dengan baik!

Apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan ini untuk bekerja secara maksimal?
Anda perlu memiliki topik terfokus situs. Dengan begitu Google akan menayangkan iklan yang sangat ditargetkan. Iklan bertarget berarti lebih banyak klik.

Keyword terfokus halaman. Ya, setiap halaman harus memiliki satu kata kunci untuk fokus pada (ini adalah dasar-dasar SEO).

Terhubung Adsense dan Analytics account untuk tujuan pelacakan.

Sebelumnya diuji: warna terbaik untuk iklan, ukuran terbaik, penempatan terbaik.

Waktu tertentu untuk menentukan halaman mana yang memiliki CTR yang baik dan mana yang tidak.

Banyak pelacakan dan pengujian.

Hapus dan "membuang" segala sesuatu yang tidak bekerja.

Tips tambahan dan trik untuk membuat uang dengan Adsense
Menurunkan tingkat bouncing halaman Anda. Jika mereka tinggi, masalahnya mungkin bukan iklan itu sendiri. Apa yang mungkin terjadi adalah bahwa orang yang mengklik tombol kembali bahkan sebelum memiliki kesempatan untuk mengklik iklan.



Mencari kata kunci terbaik membayar menggunakan Google Keyword Tools atau Market Samurai dan menempatkan mereka dalam paragraf di atas dan di bawah unit iklan (tetapi hanya jika mereka masuk akal dalam teks). Itu biasanya menarik sampai bahkan lebih tepat sasaran iklan.

Oke terimakasih telah berkunjung.
jangan lupa komentar. :)

Lihat yang lain

Blog, Updated at: 01:10

1 komentar:

Komentarlah Dengan kata-kata yang sopan

Klik Dan Subscriber Youtube Admin
×

Baca Berita