kisah cinta Artist Brent Houzenga | batang asai

kisah cinta Artist Brent Houzenga

Written By Hagia on Wednesday 21 May 2014 | 01:33

Lihat yang lain
Ini adalah cerita tentang foto-foto antik , seni pop populis , kebetulan romantis sedikit seram , cat semprot dan 1998 Toyota Camry bepergian ke ramai Carrollton Avenue di Mid - City pada suatu sore yang cerah . Itu bukan Camry 15 tahun biasa Anda . Itu semacam Warhol di atas roda . Mobil itu dicat semprot dari bumper ke bumper dengan mencolok potret stensil di atas tenunan geometris warna pelangi . Kerah tinggi , rambut dengan hati-hati berpisah dan rincian lainnya menunjukkan orang-orang di mobil itu dari era lain .

Pemuda baik sekali berjanggut di belakang kemudi tampak sedikit non - plussed telah mengejar ke Panera restoran parkir oleh seorang pecinta seni mencari penjelasan dari empat - silinder , mural mobile. D - Ray , sopir, adalah organ dan pemain trombone yang bertemu seorang seniman bernama Brent Houzenga melalui teman bersama .

Houzenga yang dicap van adalah bergulir grafiti gaya karya dalam pandangan D - Ray , sehingga ia meminta seniman jika ia akan mempertimbangkan sama mengubah Toyota . Houzenga setuju dan empat jam , pesta seni aerosol bir berbahan bakar terjadi . D - Ray membeli cat .

Houzenga , 30 , adalah transplantasi dari Fulton Illinois . Ia mengatakan ia datang ke New Orleans dua tahun yang lalu untuk mengejar hubungan dengan seorang wanita tertentu . Sayangnya, kata dia , penghubung itu tidak berlangsung lama setelah ia tiba . Di Kota Crescent , ia mengatakan, ' Siren berhenti bernyanyi . '

Tinggi, berambut pirang Houzenga menggunakan cat semprot , tapi dia bukan seorang penulis grafiti . Dia bereksperimen dengan lukisan di kotak listrik diselamatkan dan benda-benda lainnya , yang kadang-kadang ia menginstal di tempat umum , tapi dia tidak ke larut malam tagging .

' Aku bukan perusak , ' jawabnya singkat .

Dia juga membuat perbedaan antara potret stensil dan seni pop klasik . Pop art , katanya , biasanya digambarkan selebriti . Rakyatnya tidak terkenal . Bahkan mereka benar-benar jelas . Setidaknya sebagian besar dari mereka . Delapan tahun yang lalu , Houzenga menemukan sepasang album foto antik di tempat sampah seseorang . Orang-orang abad ke-19 anonim dalam foto telah rakyatnya sejak itu. Houzenga mengatakan bahwa tokoh yang tidak diketahui melambangkan pentingnya semua orang, bukan hanya orang kaya dan terkenal .

' Mereka bisa siapa saja , ' kata Houzenga . ' Setiap orang dimaksudkan untuk bersinar . Setiap orang memiliki dalam cahaya dari mereka . '

D - Ray mengatakan bahwa populis mobil pop art berwarna-warni menempatkan senyum di wajah sesama driver .

' Pada titik ini saya lupa tentang hal itu , ' katanya . ' Lalu aku berkata ' Oh benar, aku mengemudi sepotong grafiti raksasa . ' Saya tidak punya satu tanggapan negatif . Orang-orang bertanya , ' Oh siapa itu di mobil Anda ? 'Ketika mereka tahu itu hanya orang-orang secara acak , mereka lebih bahagia . '

Kedua pemuda setuju bahwa potret anonim dalam seni Houzenga dan nama band D - Ray ' Semua Orang ' adalah cocok dibuat di surga estetika .D - Ray , Houzenga dan NOLA.com | The Times Picayune - kritikus seni melaju di sekitar City Park pekan lalu . The bergulir pemandangan tercermin dalam gelas cermin hijau artis saat ia membahas seni . Camry dan Houzenga itu van tampak sangat baik diparkir di dekat New Orleans Museum of Art baru Roy Lichtenstein patung .

Selama drive , Houzenga mengatakan bahwa orang-orang kadang-kadang bertanya = ' Apakah Anda pernah berpikir siapa pun akan mengenali mereka "( potret antik )" , seperti anggota keluarga mereka atau apa pun ? Dan aku seperti , 'Saya tidak berpikir begitu , karena seperti mereka begitu lama dan Anda tahu apa yang besar , besar , besar , kakek buyut Anda tampak seperti di tahun 1800-an ? Jadi , saya tidak pernah berpikir itu akan terjadi . '

Tapi dengan cara itu . Houzenga juga menunjukkan lukisan berdasarkan koleksi foto antiknya di slice pizza di St Charles Avenue di mana dia bekerja . The pizza pameran adalah pengikat dari kisah cinta . Beberapa bulan yang lalu , Houzenga mengatakan , dia membayar kunjungan pertamanya ke Baton Rouge .

' Aku agak naksir ini pada gadis ini pada waktu dan segala sesuatu yang saya lakukan di Baton Rouge mengingatkan saya gadis ini . '

Sementara di BR , ia meneliti foto-foto antik di toko sampah . Di sana, ia menemukan 1950 atau 60-an potret seorang gadis yang menanggung kemiripan luar biasa untuk obyek kasih sayang-Nya .

' Aku seperti , ' Itu dia , itu benar-benar dia . Aku akan membeli ini untuknya . 'Jadi saya membawanya ke rumah dan aku seperti terpesona oleh itu . Aku tidak bisa berhenti memandanginya . Teman-teman saya sudah berakhir dan mereka mengatakan . ' Dude, kau creepin ' kami keluar , berhenti melihat foto itu . ' '

Tentu saja , dia dipaksa untuk melakukan lukisan wanita misteri , bahkan jika dia bukan bagian dari yang biasa abad ke-19 pemain . Sebenarnya serangkaian lukisan . Itu dia dengan poni di sisi van di belakang jendela pengemudi . Dia juga muncul dalam potret pizza .

Dan itu adalah bahwa , sampai Houzenga menerima email dari orang asing dengan baris subjek = ' ? Portrait of ibuku ' A diner , ternyata telah melihat wajah akrab di restoran .

Sebagai Houzenga ingat , email itu berbunyi= ' Hei Aku berada di Iris di St Charles dan aku melihat ke atas dan saya hampir pingsan karena aku bisa bersumpah bahwa itu ibuku tahun pertama foto . '

Houzenga meragukan hal itu mungkin . Tapi ada cara mudah untuk memastikan. Saat ia diberitahu emailer , ada catatan pada foto lama yang ditulis oleh seseorang bernama Sandy Bates .

' Oh Tuhan , ' jawabnya , ' ibuku adalah Sandy Bates dari Baton Rouge . '

Ini akan menjadi indah untuk melaporkan bahwa potret pizza telah memprovokasi Houzenga untuk memenuhi salah satu cinta sejati , bahwa ia dan putri gadis misteri dalam gambar Baton Rouge bertemu , menikah dan menghasilkan passel anak-anak , semuanya tampak banyak seperti nenek dalam foto berharga . Tapi bukan itu yang terjadi . Putri Misteri gadis ' sudah menikah . Wanita Houzenga naksir tidak berjalan dengan baik .

Namun seni bertahan .

BUKA SEMUA


Blog, Updated at: 01:33

0 komentar:

Post a Comment

Komentarlah Dengan kata-kata yang sopan

Klik Dan Subscriber Youtube Admin
×

Baca Berita