cerita lucu seorang cowok mengirim hadiah untuk cewek( ternyata salah kirim) | batang asai

cerita lucu seorang cowok mengirim hadiah untuk cewek( ternyata salah kirim)

Written By Hagia on Friday 16 May 2014 | 08:11


Akhir bulan masanya bersabar sob, heheheheheheh.

     Bagi teman-teman yang sedang menunggu gaji mungkin butuh sedikit hiburan murah tapi meriah. kalau bagi saya tetep nunggu orderan uang gajian online aja,hahahahahah. Masih ingat tidak dengan masa-masa sobat masih bujangan dulu? masa sob culun,yang banayak kebingungan dari pada tidak bingung.

      bagaimana caranya teman-teman nembak cewek di sekolah atau di kampus........? Hehe.. Kebetulan saja di bawah ini ada sebuah cerita yang dahsyat sekali...wkwkwkwkwkwkwkwkwk

cerita lucu seorang cowok lugu ingin nembak cewek.

      Berhubung saya seorang penulis baru,tapi pendatang lama,sebelumnya saya minta maaf jika ada salah tulis nanti ya?..heheheheh,minta maaf dari awal kan enak hihihihihihi

     Cowok lugu nembak cewek lewat sebuah surat. Loh... dimana kocaknya......? Kita sudahi saja dulu prolog-nya ya kawan-kawan.heheheheh

Ada kisah seorang cowok lugu,dia mau menyatakan isi hatinya/cintanya kepada seorang cewek:kita sebut saja cowok ini bernama Dolek, dan yang ceweknya bernama Murni.
    
     Untuk menyatakan isi hatinya, si Dolek ingin membawa Murni ke toko topi,dan dia ingin membelikan Murni sebuah topi.Setelah dia membelikan sebuah Topi untuk Murni. Kemudian dia Membungkuskan topi tersebut di toko itu. tapi karena toko waktu itu Banyak sekali pengunjungnya/ ramai,topi yang telah di belikan Dolek tersebut bertukar dengan barang yang di belikan oleh seorang Cewek yang belanja di sebelahnya tadi, dan ternyata barang yang di tukar cewek tersebut adalah sebuah celana dalam.

     Karena cowok lugu tersebut sudah Tidak sabar lagi ingin memberikan hadiah tersebut kepada Murni, tanpa memeriksakan bungkusan itu lagi. Dolek mengirimkan hadiah itu kepada Murni dengan isi pesan :

     "Murni, Saya sengaja memberikan sebuah hadiah yang sederhana ini padamu,tapi sedikit bermanfaat,karena saya tau,bahwa kalau kamu sangat jarang memakai ini sewaktu kamu bepergian. Saya memang sengaja memilih yang berwarna merah ini, karena saya pernah melihat kamu memakai yang berwarna biru, dan saya sangat yakin sekali kalau ukurannya sangat pas untuk kamu, karena sebelum membeli itu saya sudah mencobanya sedikit, dan ukuran kita kalau tidak salah sama kan?????????? Rasanya saya ingin sekali mamasangkan ini pada kamu,untuk yang pertama kalinya."

     "Murni Jika kamu suka dengan hadiah yang saya kirim ini,dan saya berharap kamu memakaikannya pada hari sabtu besok, okeeeeeeeee"

oh ya Murni, model terakhir yang paling bagus cara memakainya. sering saya lihat di film-film dan majalah,cara memakainya agak sedikit di turunkan kebawah dengan sedikit rambut terlihat.

Dari Orang yang mencintai mu, Dolek.

Ada yang tau bagai mana tanggapan murni???????????
 janagan lupa mampir ke sini,saya akan meng update balasan dari Murni

Baca crita yang lain


Blog, Updated at: 08:11

0 komentar:

Post a Comment

Komentarlah Dengan kata-kata yang sopan

Klik Dan Subscriber Youtube Admin
×

Baca Berita