Baca yang lain
Asalamualaikum wr.wb
Selamat datang di blog saya hamidul umar
Pada posting saya kali ini saya akan menjelaskan sedikit cara blog SEO
oke.! tanpa basa basi langsung saja baca di bawah ini:
Sebagian besar saran pemasaran internet yang akan Anda baca di web hari ini akan memberitahu Anda untuk selalu menulis untuk pengguna , bukan mesin pencari . Hal ini sangat benar , tapi saya percaya itu adalah sedikit dari sebuah pernyataan yang menyesatkan . Saya telah melihat artikel dan halaman penjualan web , misalnya , yang tidak menggunakan kata kunci sama sekali . Setelah semua , mereka menulis untuk pengguna , bukan?
Salah. Saya pikir kita masih perlu menulis untuk mesin pencari , tapi tidak dalam cara yang lumpuh terdengar seperti kita menulis untuk mesin pencari .
Filosofi saya adalah ini. Dalam bisnis , tujuan dari inisiatif dan kegiatan harus membuat lebih banyak uang . Itulah mengapa Anda berada dalam bisnis , kan?
Ketika saya pertama kali mulai di SEO , saya sedang dilatih untuk menulis artikel yang akan menarik backlink "( saya tahu , itu adalah praktek mengerikan tapi itu populer pada saat itu )" . Menjadi seorang jurnalis yang terlatih , pada awalnya saya terlalu terkejut pada apa yang saya pikir adalah penggunaan kualitas terendah dari bahasa Inggris , belum lagi klaim etis termiskin bahwa hal ini bisa menjadi saran yang kredibel .
Aku masih berpikir penelitian yang baik sangat berharga secara tertulis , dan saya masih mempekerjakan beberapa gaya jurnalistik dan keterampilan saat ini , jangan salah paham . Tapi akhirnya , saat aku belajar lebih banyak tentang SEO , aku tahu inti dari masalah ini . Ia datang ke ini : apakah Anda menginginkan uang atau tidak ?
Masalahnya adalah , kebanyakan orang tidak tahu bagaimana menulis untuk SEO "( yang menghasilkan uang )" . Jika mereka menulis untuk SEO , mereka pada dasarnya hanya hal-hal kata kunci , atau mereka lupa tentang kata kunci sama sekali . Jadi , dengan kata, mari kita ke hal yang baik . Aku akan menunjukkan kepada Anda beberapa trik saya gunakan untuk menulis untuk SEO tanpa terdengar seperti saya sedang menulis untuk SEO (meskipun kadang-kadang tampak jelas dengan mata yang terlatih , tetapi tidak ada yang bisa membantu itu) .
Aturan Menulis SEO Natural #
1 : Gunakan Finesse Memasukkan Kata Kunci ke Judul Halaman Anda
Judul Anda harus jelas , spesifik , menarik dan setiap kualitas lain yang membuat judul yang baik . Tetapi juga harus mengandung kata kunci . Ini sangat penting . Tidak hanya kata kunci - tidak membuatnya canggung . Anda akan melihat di blog saya bahwa saya mencoba untuk memasukkan kata kunci utama dalam judul saya , sehingga setiap posting memberikan kontribusi dengan tema situs saya secara keseluruhan , menciptakan relevan , tetapi kata kunci yang berbeda di seluruh tempat . Sebagai contoh:
Keamanan WordPress - itu adalah paling dapat Anda lakukan , jangan tidak bertanggung jawab tentang hal itu
Perhatikan di sini bahwa :
Saya sengaja memulai judul dengan kata kunci saya ingin menargetkan , yang " keamanan WordPress , " diikuti oleh lebih memikat setelah - pikir. Semakin dekat kata kunci adalah awal dari judul , semakin baik . Anda juga dapat menggunakan titik dua untuk mencapai efek ini , meskipun saya menggunakan tanda hubung di sini .
Aku bisa membuat judul , " Bagaimana mengamankan situs WordPress Anda " tapi itu akan menjadi salah satu trilyun artikel web dengan judul yang sama dan , yang lebih penting , itu tidak akan termasuk kata kunci saya ingin menargetkan .
Mari kita lihat apa lagi yang bisa kita temukan. Oh di sini adalah satu :
Studi kasus pengembangan Web : Mengembangkan situs non -profit untuk sebuah organisasi keperawatan
Judul ini menargetkan dua kata kunci : " studi kasus pengembangan Web " dan " . Situs non -profit " Lihat bagaimana saya melakukannya ? Mengoptimalkan judul yang benar-benar mendarat saya klien baru , sehingga hal ini bekerja nyata , saya memberitahu Anda .
Kadang-kadang untuk menargetkan kata kunci yang ingin Anda gunakan , Anda harus mengubah tegang judul . Sebagai contoh, katakanlah saya ingin peringkat posting untuk " penulis teknologi Vancouver . " Saya bisa memasang sepotong portofolio dan judul itu " contoh artikel teknologi " tapi itu tidak akan menargetkan kata kunci saya, sekarang kan? Jadi sebagai gantinya, saya melakukan ini :
Menjadi seorang penulis teknologi di Vancouver untuk peralatan elektronik
Saya mengubah kata benda menjadi kata kerja , yang saya pikir juga lebih menarik , karena kata-kata tindakan mengatakan lebih dari sebuah cerita , dan orang-orang seperti cerita .
Aturan Menulis SEO Alam #
2 : Membuat Tag Judul Menarik
Judul tag yang berbeda dari judul halaman . Bagian ini dari artikel SEO menulis kita berbicara tentang tag judul Meta yang masuk dalam kode situs Anda , bukan judul artikel Anda yang sebenarnya ( itu adalah judul yang muncul di bagian paling atas dari browser bar , sebelah favicon ) . Jika Anda menggunakan WordPress , Anda dapat melihat dan mengubah apa judul Meta Anda pada setiap halaman atau posting dengan menginstal plugin SEO seperti WordPress SEO by Yoast .
Mengapa kita peduli dengan tag judul ketika itu hanya muncul dalam kode ? Karena tidak hanya muncul dalam kode , itu muncul pada hasil pencarian juga, mana manusia membaca ( seperti yang dilakukan Meta deskripsi ) .
Hal yang saya suka tentang WordPress SEO by Yoast Plugin - ( lihat panduan kami) adalah memberikan klien saya dan saya preview potongan apa halaman mereka akan terlihat seperti pada hasil pencarian Google . Ketika melihat preview potongan , saya ingin bertanya klien saya , " jika halaman ini adalah hasil peringkat teratas di Google untuk kata kunci fokus ini , akan klik pelanggan potensial Anda pada judul ini , atau akan mereka memindai hasil untuk menemukan sesuatu yang lebih menarik ? "
Di sinilah menulis untuk SEO dan tidak terdengar seperti Anda menulis untuk SEO bisa sulit . Hal ini membutuhkan pemikiran dan kreativitas . Aku tidak akan berbohong ; pekerjaan Anda dua kali lipat. Anda tidak hanya harus sesuai kata kunci , Anda harus membuatnya terdengar baik juga . Oh dan apakah saya menyebutkan Anda hanya memiliki 70 karakter ?
" . Penulis teknologi Vancouver " Jadi, dengan menggunakan contoh di atas , katakanlah saya ingin peringkat untuk Jika saya menulis hanya untuk mesin pencari , judul Meta saya mungkin terlihat seperti ini :
" Penulis Teknologi Vancouver | penulis teknologi Joyce Rahmat Vancouver . "
Boring kan? Tapi bagaimana kalau saya melakukan ini sebagai gantinya:
" Penulis teknologi terbaik di Vancouver Anda pernah akan menyewa "
Ok , itu sedikit cheesy ( Aku tahu, aku tahu aku begitu indah ) , tetapi Anda mendapatkan ide. Intinya adalah untuk menarik saat masih menggunakan target kata kunci .
Aturan Menulis SEO Alam #
3 : Membuat Kalimat Anda Spesifik dan Relevan
Salah satu hal yang paling menjengkelkan tentang melakukan audit SEO untuk klien saya adalah ketika tidak ada yang pernah berpikir untuk menggunakan kata kunci pelanggan akan gunakan untuk menemukan perusahaan mereka dalam body copy yang sebenarnya dari sebuah halaman web .
Jadi katakanlah Anda menjual properti . Jika pembuka kalimat pada halaman adalah :
" Kami adalah perusahaan butik yang menawarkan layanan terbaik bagi klien kami . Kami sangat menakjubkan ; kami memiliki rekam jejak yang terbukti dan telah memenangkan banyak penghargaan dalam industri. Lihat apa yang klien kami mengatakan pada halaman testimonial kami . Jika Anda memilih kami , kami akan membuat Anda bahagia karena kami memberikan pelayanan yang terbaik . Tujuan kami adalah untuk membentuk hubungan jangka panjang dengan semua klien kami . "
Saya benar-benar membuat hal itu ( bukan contoh kehidupan nyata ) , tapi saya melihat kesalahan ini sepanjang waktu . Dimana dalam ayat ini indah singkat tentang betapa hebatnya Anda apakah itu mengatakan apa yang Anda lakukan atau menjual ? Kekhususan tidak hanya akan membantu peringkat pencarian Anda , juga akan membantu upaya pemasaran Anda . Anda perlu memberitahu mesin pencari DAN manusia apa situs Anda adalah tentang - apa ada cara lain ? Isian Meta tag kata kunci dengan sekelompok kata-kata yang tidak relevan seperti nama kota ? Saya tidak berpikir begitu !
Jadi di sini adalah apa yang beberapa orang mencoba untuk melakukan , salah , untuk membantu peringkat perusahaan ini imajiner yang lebih baik untuk kata kunci " penjualan properti di Vancouver " (saya dari Vancouver sehingga saya bisa menggunakannya sebagai contoh saya ) , yang terdengar seperti menulis untuk pencarian mesin ( membosankan , dan mengabaikan pengguna ) :
"Penjualan Properti di Vancouver - kami adalah perusahaan butik yang menawarkan layanan terbaik bagi klien kami . Kami sangat menakjubkan ; kami memiliki rekam jejak yang terbukti dan telah memenangkan banyak penghargaan melakukan penjualan real estate di Vancouver . Lihat apa yang klien kami mengatakan pada real estate halaman penjualan testimonial kami . Jika Anda memilih kami , kami akan membuat Anda bahagia karena kami memberikan pelayanan yang terbaik dari setiap perusahaan penjualan properti di Vancouver . Tujuan kami adalah untuk membentuk hubungan jangka panjang dengan semua klien kami yang berada di Vancouver , Surrey , Richmond , Burnaby , Coquitlam , Tsawwassen , Ladner , Vancouver Utara , West Vancouver , Seattle , Los Angeles , New York , Texas , Amerika Serikat dan Kanada . "
Cara Benar-benar terbelakang berbicara , kan? Itu akan menulis untuk mesin pencari , dan itulah apa yang orang berarti ketika mereka mengatakan tidak menulis untuk mesin pencari dan menulis bagi pengguna Anda sebagai gantinya . Tapi masih ada cara untuk melakukan ini dengan benar , dan untuk menyenangkan kedua mesin pencari dan pengguna .
Berikut ini adalah sangat baik menulis ulang ayat asli kita di atas . Perhatikan di bawah ini yang saya juga akan menggunakan kata-kata yang berhubungan dengan tema dalam ayat tersebut , untuk menciptakan relevansi untuk mesin pencari :
" Kami adalah perusahaan butik yang mengkhususkan diri dalam penjualan properti di Vancouver . Kami memiliki track record yang terbukti menunjukkan kemampuan kita untuk menjual real estat Vancouver Anda , dan telah memenangkan banyak penghargaan di industri real estate . Portofolio kami sudah termasuk klien seperti Perusahaan X , Y dan Organisasi Orang Z , yang semuanya bersaksi tentang sempurna perhatian kita terhadap detail , keramahan kami , keterampilan mendengarkan yang baik dan semangat kami untuk menemukan pembeli yang tepat untuk investasi real estate mereka. Jika Anda memilih kami , kami akan membuat Anda bahagia karena kami memberikan pelayanan yang terbaik sementara juga memastikan Anda Vancouver penjualan properti tetap prioritas utama kami . Tujuan kami adalah untuk membentuk hubungan jangka panjang dengan semua klien kami . "
Di sana Anda memilikinya . Ya, kami berusaha untuk memasukkan kata kunci , dan mungkin itu tidak persis bagaimana kita akan berbicara dalam kehidupan nyata , tapi itu pekerjaan , dan tidak menggelegar , cara contoh 'buruk ' di atas itu . Ini juga tidak hanya mengatakan " kami yang terbaik , " ia menjelaskan rincian tentang bagaimana perusahaan adalah yang terbaik . Sebagai guru jurnalisme saya digunakan untuk terus mengebor di kepala saya : "tunjukkan , jangan katakan . " Kita semua harus menerapkan prinsip bahwa dalam tulisan kita , baik untuk SEO atau tidak .
Untuk membaca : "tips Uncommon WordPress SEO "
Menulis SEO Natural Rule #
4 : Gunakan Kepala Tag untuk Pos Saja!
Selalu ingat ini : tag judul tidak untuk membuat font yang lebih besar . Mereka adalah untuk judul . Jangan menggunakannya untuk paragraf baik !
Ide di balik pos tag adalah untuk mengidentifikasi bagian konten sehingga pengguna tahu apa yang diharapkan jika mereka membaca semua paragraf di bawahnya . Dalam terang ini, masuk akal total untuk menggunakan kata kunci , karena jika Anda menggunakan kata kunci , Anda tidak hanya membantu mesin pencari memahami situs Anda , Anda juga membantu pengguna Anda .
Jadi misalnya, jika Anda menjual software pemasaran , dan ingin melakukan on-site SEO dengan pos tag , Anda H1 tag (yang harus sesuai judul halaman Anda dijelaskan di atas ) seharusnya tidak hanya mengatakan ini :
" Produk kami memungkinkan Anda untuk mengelola semua materi pemasaran Anda dari satu dashboard . "
Contoh ini tidak menggunakan kata kunci imajiner perusahaan perangkat lunak pemasaran kami ingin peringkat untuk yet!
Ini harus mengatakan sesuatu seperti ini :
" Dengan software pemasaran kami , Anda dapat menjalankan pemasaran email , menulis konten blog Anda dan kampanye PPC semua dari satu dashboard . "
Kemudian paragraf di bawahnya harus pergi ke detail tentang masing-masing cara tertentu produk ini membantu bisnis . Tapi Anda mungkin perlu sub judul untuk lebih membagi konten sehingga mudah untuk dibaca . Sebagai contoh, tag H2 kemudian akan :
" E - mail pemasaran pada platform yang mudah digunakan "
Kata kunci di sini adalah " e - mail pemasaran . " Tag H2 bahkan bisa hanya menjadi " E - mail pemasaran " karena dalam kasus ini , itu akan membuat judul yang tepat yang baik terdengar masuk akal dan membantu pengguna memindai konten Anda .
Setelah tag H2 , harus ada suatu proses ayat , menggambarkan apa judul ditetapkan untuk memperkenalkan . Jangan ikuti segera dengan tag H3 !
Jangan gunakan heading tag untuk kata kunci barang-barang , dan tidak lebih dari penggunaan pos tag pada halaman karena Anda pikir mereka akan membantu Anda peringkat lebih baik jika semua konten Anda yang terkandung di dalamnya . Juga, jangan menggunakan pos tag di semua link - Saya sering melihat item menu tertanam ke H1 atau H2 tag ; ini adalah no -no ! Dan jangan menggunakan tag heading untuk membungkus sebuah gambar ( cara yang aneh lain coding Saya sering melihat ) .
Lihat contoh kita :
" Mengelola situs WordPress dari satu dashboard - ManageWP "
Kata Akhir Tentang Menulis SEO Alam
Pertama, saya harus mengatakan , bahwa jika Anda belum melihat , saya sudah mencoba untuk memasukkan kata kunci berikut ke tempat-tempat penting pada artikel ini :
- " Menulis untuk SEO "
- " Menulis untuk SEO "
- " Menulis SEO Natural "
Hari ini blogging dan dunia bisnis online telah membuatnya begitu bahwa kita tidak penulis novel epik , puisi atau cerita berita profesional . Kami mengurus bisnis , secara harfiah . Dan mengurus bisnis online berarti mengurus pencarian dan visibilitas sosial . Jadi sikap saya adalah bahwa , jika Anda akan menulis sebuah artikel , seharusnya membuat Anda lebih banyak uang ( atau mengarahkan lalu lintas ke situs Anda , jika Anda adalah seorang non -profit atau organisasi lain dengan tujuan ) . Jika Anda menulis sebuah artikel yang tidak dibaca , Anda belum membantu bisnis Anda. Waktu ketika uang dan lalu lintas tidak penting yaitu ketika Anda hanya peduli tentang seni untuk seni , dan itu ok . Tapi kemudian tidak mengeluh bahwa tidak ada seorang pun kecuali ibu Anda membaca blog Anda.
Hanya itulah sedikit penjelasan dari saya.
Terimakasih atas kunjungan dari anda
jangan lupa komentar
Baca artikel yang sama
Baca yang lain
0 komentar:
Post a Comment
Komentarlah Dengan kata-kata yang sopan